Kamis, 15 Maret 2012

Mobil Esemka

I. Latar belakang
Mobil esemka merupakan mobil buatan dari Indonesia dan dibuat oleh siswa SMK singosari malang dan ingin membanggakan kota solo. Lewat peluncuran beberapa produk yang berhasil mereka ciptakan.Salah satu yang ramai dibicarakan adalah “Mobil Esemka”.

II. isi
Mobil esemka memberikan gebrakan baru di dunia otomotif Indonesia dengan meluncurkan 2 produk barunya yang sangat digemari oleh para pejabat negara. Mobil yang merupakan komponen penting bagi masyarakat dengan tingkat ekonomi tinggi, dapat mencoba mobil esemka yang tidak kalah bagus, nyaman, menarik serta dengan harga yang sangat terjangkau.

Mobil kiat esemka ini terkenal setelah walikota solo mengganti mobil dinasnya dengan produk mobil esemka
 yang memang nyaman untuk dipakai. Setelah walikota solo mempublikasikan mobil ini, banyak kota-kota lainnya yang memesan mobil esemka ini yang akan dijadikan mobil dinasnya. Semoga saja pemerintah dapat membantu dan mengembangkan produk anak bangsa.
III. kesimpulan
begitu besar sekali potensi yang dimiliki siswa SMK di Indonesia ini, seharusnya lebih di dukung lagi oleh pemerintah, Hal ini akan dapat memacu diri siswa dan siswi tersebut untuk dapat terus berinovasi sesuai dengan bakat yang ada pada diri mereka

sumber : http://www.katakataku.net/2012/01/mobil-esemka.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar