Jumat, 17 Desember 2010

trick uang kertas melipat sendiri

PERMAIANAN
Selembar uang kertas yang terlipat dikeluarkan dari kantong Anda.
kemudian Anda membuka lipatannya sehingga penonton dapat melihat bahwa uang kertas tersebut tidak dalam keadaan terlipat lagi.
Anda letakkan uang tersebut diatas telapak tangan Anda dan Anda berkonsentrasi mengirimkan energi getaran.
Secara tiba-tiba uang tersebut mulai bergerak, tidak hanya bergerak uang tersebut melipat sendiri dan terus melipat sampai menjadi lipatan kecil.

PERSIAPAN
Yang Anda perlukan untuk membuat dan mempertunjukan trick yang sangat fantastis ini adalah :
- Selembar uang kertas biasa, yang baru lebih baik.
- Benang yang tipis dan kuat berwarna hitam (benang pancing) dan jarum.
- Selotip

PEMBUATAN
Walaupun terlihat mekanisme dari uang kertas yang dapat melipat sendiri pasti sangat rumit, tapi sebenarnya itu cukup simpel.

Pertama, lipat uang kertas dengan melipat tepat ditengahnya sebanyak 3 kali.

Sekarang anda harus memasukkan benang menggunakan jarum, Anda akan menembus sampai setengah dari uang yang terlipat.

Anda akan menembus 4 lapisan kertas menggunakan jarum. Hati-hati jangan sampai melukai jari tangan Anda, Anda tidak perlu menekan terlalu keras, tembus pelan-pelan dan jangan membuat lubang yang besar.

Setelah menembus setengah dari uang kertas yang terlipat, Anda harus menempelkan ujung benang tersebut ke tengah bagian,menggunakan selotip.

Setelah selesai menempelkan ujung benang.
Potong benang kira-kira sepanjang 15 inchi dari uang, dan ikat ujung benang pada dompet, atau benda lainnya yang dapat membuat Anda merasa nyaman apabila dimasukkan kedalam kantong depan celana anda.
Benda tersebut digunakan sebagai sumbu dari benang dan tidak akan terlihat sepanjang trick berlangsung.

Letakkan benda sumbu tersebut bersama benang pada kantong depan celana Anda dan Anda siap melakukan trick.

SHOW TIME
Mulai dengan hati-hati membuka lipatan dari uang tersebut, Anda harus mempunyai bekas lipatan pada uang sewaktu Anda membuka lipatannya, ini dimaksudkan agar uang dapat terlipat kembali dengan mudah, buka dengan hati-hati dan pertahankan agar benang tidak mengendur agar benang dapat langsung bereaksi sewaktu Anda menarik benang tersebut.
Pada waktu penampilan yang sebenarnya, pegang uang pada posisi yang telah ditentukan dan aturlah jarak Anda dengan penonton agar benang tidak terlihat, gunakan pakaian yang berwarna gelap atau hitam (itulah alasan kenapa banyak pesulap memakai pakaian warna hitam); selain itu cari ruangan dengan pencahayaan yang redup juga akan membantu Anda menyembunyikan benang dari penonton, walaupun dalam jarak dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar